Prediksi Skor Newcastle United vs Tottenham, Jadwal Tayang, Pratinjau, H2H: Liga Premier 2021, Live SCTV

- 16 Oktober 2021, 13:51 WIB
 Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane saat merayakan gol.
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane saat merayakan gol. /Instagram @harrykane/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada rasa optimisme baru setelah kedatangan pemilik baru di Newcastle United saat mereka menjamu Tottenham Hotspur pada hari Minggu, 17 Oktober 2021.

Berikut ini kami dajikan pratinjau, head-to-head (H2H), prediksi skor, dan jadwal tayang pertandingan Newcastle United vs Tottenham Hotspur ini.

1. Pratinjau Newcastle United vs Tottenham Hotspur

Newcastle United muncul dari jeda internasional sebagai salah satu klub terkaya di dunia menyusul pengambilalihan oleh konsorsium yang dipimpin oleh dana kekayaan negara pemerintah Arab Saudi.

Baca Juga: Kepala Basarnas RI Marsda TNI Henri Alfiandi Tinjau Potensi SAR

Rencana besar dilaporkan sedang dibuat di belakang layar dan harapan lama penggemar untuk melihat hari yang lebih baik tidak lagi dapat diajukan di bawah mimpi.

Tapi kenyataan di lapangan, untuk sementara, tetap keras. The Magpies belum merasakan kemenangan di musim baru dan saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel Liga Premier dengan hanya tiga poin setelah tujuh pekan pertandingan.

Sebagian penggemar menyerukan kepala Steve Bruce saat ia mencoba untuk membimbing timnya ke wilayah yang menjanjikan tetapi belum dipetakan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Pemilik Bintang Leo Sabtu, 16 Oktober 2021: Horoskop Kesehatan, Cinta, Keuangan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x