Sebut Liverpool Lebih Baik dari Manchester United, Rio Ferdinand: Saya Menikmati Menonton Mereka

- 19 Oktober 2021, 20:00 WIB
Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand saat membandingkan mantan klubnya dengan Liverpool melalui saluran Youtube-nya, FIVE.
Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand saat membandingkan mantan klubnya dengan Liverpool melalui saluran Youtube-nya, FIVE. / Youtube FIVE./

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand telah secara terbuka memberikan pujian kepada Liverpool dan menyebut pasukan Jurgen Klopp tersebut lebih baik dari mantan klubnya.

Rio Ferdinand juga telah mengakui bahwa meskipun dia adalah penggemar dan mantan pemain Manchester United, dia menyalakan televisi justru untuk menonton pertandingan Liverpool.

Tidak hanya itu, Rio Ferdinand juga percaya bahwa Liverpool adalah tim yang menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Update Top 20 Besar Rating Acara TV Hari Ini 19 Oktober 2021

“Saya menikmati menonton Liverpool. Sesulit apa pun untuk mengatakan sebagai seorang pria Man United, saya benar-benar menyalakan TV untuk menonton Liverpool karena mereka adalah tim yang menarik dalam semua cara mereka bermain," kata Rio Ferdinand saat berbicara di saluran YouTube-nya FIVE (melalui Liverpool Echo).

"Energi tinggi, agresif dengan dan tanpa bola, dan mereka mencetak gol dan menciptakan peluang,” tambahnya.

Rio Ferdinand juga menyatakan bahwa faktor ketakutan menghadapi Liverpool kembali muncul menyusul kembalinya Virgil van Dijk.

Baca Juga: Niat Puasa Ayyamul Bidh Lengkap Dengan Artinya, Dilaksanakan Besok 20 Oktober 2021

Pernainan luar biasa yang ditunjukkan oleh pemain seperti Mane, Salah dan Roberto Firmino juga menjadi faktor ancaman tersebut.

"Liverpool sedang on fire. Mereka benar-benar bermain seperti tim Liverpool dua atau tiga tahun lalu ketika mereka mengalahkan semua orang. Mereka terlihat seperti dominan," ungkap Rio Ferdinand.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube FIVE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah