Terungkap, Inilah Pemain yang Akan Dipilih Kylian Mbappe untuk Memenangkan Ballon d'Or 2021

- 21 Oktober 2021, 15:03 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. /Twitter/@PSG/PSG Twitter

PRIANGANTIMURNEWS- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe telah mengungkapkan siapa pemain yang akan dipilih olehnya untuk memenangkan Ballon d'Or 2021.

Penyerang asal Prancis tersebut mengungkapkan bahwa rekan setimnya, Lionel Messi, akan dipilih olehnya untuk memenangkan penghargaan individu tertinggi tersebut.

Kedua bintang berbakat ini telah membuktikan nilai mereka untuk raksasa Paris saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mencatat kemenangan 3-2 yang sangat dibutuhkan melawan RB Leipzig di babak grup Liga Champions awal pekan ini.

Baca Juga: Momen Jail Syifa Aisyah, Saat Rias Wajah Sang Suami Ridho DA Pakai Make Up, Hasilnya Bikin Ketawa

Mbappe mendapatkan namanya di daftar pencetak gol dengan gol pembuka untuk PSG, sementara Messi memainkan peran utama dengan dua gol penentu kemenangan di babak kedua.

Pemain Prancis itu memenangkan penalti setelah jeda dan memilih untuk menyerahkan tendangan penalti kepada Messi, ketika pemain Argentina itu mencetak gol untuk membawa PSG unggul pada malam itu.

Beberapa menit kemudian, PSG mendapat penalti lagi, tetapi kali ini Messi membalasnya karena Mbappe ditugasi memasukkan bola ke bagian belakang gawang dari jarak enam yard.

Baca Juga: Buka Apkasi Otonomi Expo 2021, Presiden Ajak Daerah Manfaatkan Peluang Ekspor

Namun, upaya mantan pemain Monaco itu melebar dan gagal menambah golnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah