Tak Rela Ballon d'Or 2021 Dimenangkan Lionel Messi, Patrice Evra: Saya Muak

- 15 Oktober 2021, 20:42 WIB
Tangkap layar video Patrice Evra (tengah) saat mengungkapkan pendapatnya tentang siapa yang layak memenangkan Ballon d'Or 2021.
Tangkap layar video Patrice Evra (tengah) saat mengungkapkan pendapatnya tentang siapa yang layak memenangkan Ballon d'Or 2021. /Twitter @primevideosport/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan bek sayap Manchester United, Patrice Evra merasa tak rela jika Ballon d'Or 2021 dimenangkan oleh Lionel Messi.

Yang lebih mengejutkan adalah Patrice Evra justru menjadi orang terbaru yang memberikan dukungannya untuk Jorginho dalam perebutan Ballon d'Or 2021, dan bukan kepada pemain MU.

Patrice Evra percaya bahwa pemain Italia itu telah memenangkan trofi bersama klub dan negaranya dan karenanya pantas mendapatkan Ballon d'Or tahun ini.

Jorginho dilaporkan menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Ballon d'Or 2021, dan banyak pakar mendukungnya.

Gelandang itu memenangkan Euro 2020 bersama negaranya dan Liga Champions bersama Chelsea musim lalu. Jorginho menambah gelar tersebut dengan memenangkan Piala Super UEFA musim ini.

Lionel Messi dan Robert Lewandowski adalah pemain lain yang bersaing, sementara Karim Benzema membuat terobosan untuk itu.

Patrice Evra baru-baru ini membahas perebutan Ballon d'Or 2021 dengan Gianfranco Zola.

Selama percakapan, Patrice Evra menyatakan bahwa Jorginho harus menjadi orang yang mengangkat Ballon d'Or 2021 seperti yang dia berikan untuk klub dan negaranya.

Patrice Evra juga mengklaim bahwa Lionel Messi tidak berbuat banyak dengan Barcelona tahun ini dan dengan demikian tertinggal di belakang bintang Chelsea itu.

"Saya sangat tidak setuju. Karena menurut saya, Ballon d'Or ini untuk Kante atau Jorginho, dia pantas mendapatkannya! Saya tidak mengerti mengapa orang mengatakan 'Dia hanya seorang gelandang', dia memenangkan segalanya! banyak dalam kemenangan ini," kata Patrice Evra.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @primevideosport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah