Perbasi Kota Tasikmalaya Jadi Tuan Rumah Babak Kualifikasi Basket 2022

- 28 Desember 2021, 12:27 WIB
Ketua Panitia Babak Kualifikasi Basket Porprov Jabar 2022, Deddy Mulyana (Atas). Tim basket Kota Tasikmalaya sedang difoto bersama. Tim ini siap bertempur pada event  babak kualifikasi Porprov bola basket untuk 2022.(bawah).
Ketua Panitia Babak Kualifikasi Basket Porprov Jabar 2022, Deddy Mulyana (Atas). Tim basket Kota Tasikmalaya sedang difoto bersama. Tim ini siap bertempur pada event babak kualifikasi Porprov bola basket untuk 2022.(bawah). /Edi Mulyana/Priangan Timur News

PRIANGANTIMURNEWS - Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Tasikmalaya dipercaya menjadi tuan rumah Babak Kualifikasi Basket Pemprov Jawa Barat 2022.

Event Babak Kualifikasi Pemprov bekerjasama dengan Pengda Jabar akan digelar di Gedung Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya pada 28 - 30 Desember 2021.

Peserta babak kualifikasi porprov bola basket untuk 2022, meliputi wilayah Priangan Timur. Namun ada 4 wilayah, terdiri dari Tasikmalaya, Banjar, Pangandaran, dan Ciamis.

Baca Juga: Dr Richard Lee Ditahan Karena Kasus Ilegal Access, Terancam Penjara 8 Tahun Penjara

Dikatakan Deddy untuk Kabupaten Garut tidak termasuk. Alasan  karena tahun depan Kabupaten Garut akan menjadi tuan rumah, jadi dari 4 daerah ini nanti nya ada 3 yang lolos ke Porprov 2022.

"Kami sebagai Ketua Perbasi Kota Tasikmalaya wilayah 4 berharap besar pada babak kualifikasi Porprov 2022 bisa lolos di antara tim yang dua itu yang telah diikutsertakan pada BK," kata, Ketua Panitia Porprov, Deddy Mulyana.

Deddy juga menyebut, pada babak kualifikasi ini kita melibatkan dari pemprov di antaranya tim untuk wasit, statistik, dan yang lainnya.

Baca Juga: Tidak Ada yang Lebih Utama dari Dua Hal Ini Kata Rasulullah SAW, Salah Satunya Setara dengan Haji Mabrur

Tak ketinggalan pada kegiatan BK kontribusi dari KONI alhamdulillah kita mendapatkan support, mudah mudahan kita mencapai hasil yang terbaik untuk mengikuti Porprov yang di laksanakan untuk 2022.

"Targetnya kita memberikan yang terbaik untuk Porprov, kalau sekarang mudah-mudahan kita lolos babak kualifikasi kita berangkat, targetnya masuk 4 besar untuk nanti di Porprov 2022," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x