Awas Kena Tilang! Polres Tasikmalaya Mulai Gelar Operasi Zebra, Siapkan Surat-surat Kendaraan Bermotor

- 4 September 2023, 15:30 WIB
Petugas Satlantas Polres Tasikmalaya  sedang bersiap siap melakukan operasi zebra Lodaya 2023 yang dilakukan 14 hari ke depan
Petugas Satlantas Polres Tasikmalaya sedang bersiap siap melakukan operasi zebra Lodaya 2023 yang dilakukan 14 hari ke depan /Edi Mulyana/Priangantinurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Menindak lanjut imbauan langsung dari Korlantas Polri Satuan Lalulintas Polres Tasikmalaya menggelar Oprasi Zebra Lodaya Tahun 2023.

Oprasi Zebra Lodaya akan digelar dalam waktu dua pekan kedepan. Operasi digelar dalam rangka cipta kondisi keselamatan berlalulintas.

"Operasi Zebra Lodaya akan dimulai pada hari ini Senin 4 September 2023 hingga Minggu 17 September 2023,"kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto yang diwakili Wakapolres Tasikmalaya Kompol Shohet.

Baca Juga: Siap Siap Tilang Manual Kembali Diberlakukan

Dimulainya Operasi Zebra Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya diawali dengan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Halaman Upacara Mapolres Tasikmalaya.

Secara serentak jajaran Satuan Lalulintas se-Polda Jawa Barat  menggelar apel gelar pasukan Operasi Zebra Lodaya 2023. 

"Hari ini, mulai tadi malam pukul 01.00 wib ini secara resmi operasi diberlakukan selama 14 hari, sampai 17 September 2023," kata, Shohet. 

Sasaran oprasi masyarakat pengguna jalan, dikhususkan kepada pelanggar kasat mata yang berpotensi mengakibatkan fatalitas kecelakaan lalulintas.

Baca Juga: Tilang Manual Akan Dihapus Namun Akan Diterapkan Kembali

"Dimana pelaksanaan Oprasi Zebra Lodaya didukung oleh pemerintah daerah serta unsur terkait seperti TNI,"kata, Suhardi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x