Warung Soto Nonoy Jalan Juanda Tasikmalaya Terbakar, Pemilik Alami Kerugian Rp 100 Juta Lebih

- 6 September 2023, 14:28 WIB
 Damkar kota Tasikmalaya sedang memadamkan api di warung soto Nonoy/Edit Kapinda Putra/Priangantimurnews.com PRMN
Damkar kota Tasikmalaya sedang memadamkan api di warung soto Nonoy/Edit Kapinda Putra/Priangantimurnews.com PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Telah terjadi kebakaran di Jalan Ir H. Djuanda, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, pada Rabu 6 September 2023 pagi.

Tepatnya warung Soto Nonoy, milik Rahmat, yang terbakar sekitar pukul 05.15 WIB dan alami kerugian sekitar 100 juta lebih.

Menurut keterangan Boedi Santoso, Kabid Pemadam Kebakaran (Damkar), pihaknya menerima laporan terkait adanya kebakaran di lokasi warung soto Nonoy.

Baca Juga: Sembilan Kapal Nelayan di Muara Baru Terbakar

"Betul kang, tadi pagi kami dapat laporan pukul 05.30 WIB adanya kebakaran warung di Cilembang,"tutur Boedi.

“Penyebab kebakaran belum diketahui, karena rumah makan ini dalam kondisi tutup. tetapi, berdasarkan keterangan dari pemilik rumah makan, dia mendapat informasi dari tetangganya kalau dari rumah makannya itu ada kepulan asap,”ungkap Supriatna kepada Priangantimurnews.com

“Setelah dicek oleh pemilik, ternyata api sudah cukup besar melahap sebagian isi rumah makan,”lanjut Supriatna selaku Danru (Komandan Regu) 1, Damkar Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Awas Kena Tilang! Polres Tasikmalaya Mulai Gelar Operasi Zebra, Siapkan Surat-surat Kendaraan Bermotor

"Melihat api yang tidak terkendali dan terus membesar, warga sekitarpun segera menghubungi Damkar Kota Tasikmalaya,"tambah dia.

“Laporan kami terima sekira pukul 05.30 WIB dan tiba di lokasi pukul 05.35 WIB. Kami langsung melakukan tindakan pemadaman, dan api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.45 WIB, ujar Supriatna.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x