TERBARU di WeTV, Series 'Turut Berduka Cita' Segera Hadir Menghibur Kalian

- 26 Januari 2022, 17:21 WIB
Series Turut Berduka Cita WeTV
Series Turut Berduka Cita WeTV /WeTV/

PRIANGANTIMURNEWS- Platfom streaming video WeTV akan kembali menghadirkan serial terbarunya, yang bernudul 'Turut Berduka Cita'.

Series ini disutradarai oleh Nia Dinata, dan dibintangi oleh sederet aktor ternama, diantaranya ada Luna Maya, Ersa Mayori, Tora Sudiro, Atiqah Hasiholan, Oka Antara, Jihane Almira Chedid, Krisjiana, Ersa Mayori dan masih banyak lagi.

Dikabarkan, Series ini seluruhnya terdapat  8 episode nantinya bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Januari 2022

Mengambil genre komedi satir, WeTV Original Turut Berduka Cita bermula dari kematian Rauf Affan, seorang pebisnis yang berpengaruh di masyarakat, bapak 3 anak sekaligus kakek 3 cucu.

Hari pertama, ketiga, ketujuh, dan keempat puluh setelah kematian Rauf adalah saat-saat krusial untuk menguak rahasia dan perasaan terdalam masing-masing anggota keluarga yang ditinggalkan.

Lesley Simpson, Executive Producer & Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan mengawali tahun 2022, WeTV akan terus menghadirkan tayangan yang menghibur, salah satunya melalui kerja sama dengan sutradara yang telah melahirkan banyak karya fenomenal.

Baca Juga: Baca Sinopsis ini Sebelum Menonton Film ‘Ben & Jody’ Sebuah Kisah Pencarian Ben

 “Mengawali 2022, WeTV berkomitmen menghadirkan konten-konten lokal yang sensasional dengan dukungan artis-artis papan atas, sutradara dan penulis skenario terbaik serta bekerjasama dengan rumah produksi lokal.

Halaman:

Editor: Rahmawati

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x