Minhyuk BTOB Panggil Hyung dan Bilang Kangen Joe Taslim

- 26 Januari 2022, 15:13 WIB
Minhyuk BTOB Panggil Hyung dan Bilang Kangen Joe Taslim.
Minhyuk BTOB Panggil Hyung dan Bilang Kangen Joe Taslim. /soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Ternyata, Joe Taslim dan Minhyuk BtoB punya hubungan spesial! Hal itu terjadi saat Minhyuk BTOB mengadakan live di Instagram pribadinya untuk menyapa para penggemarnya.

Tak disangka-sangka, mantan co star film Minhyuk BTOB yaitu Joe Taslim ikut gabung dan mengungkapkan kerinduannya.

Minhyuk BTOB yang menyadari kehadiran Joe Taslim di siaran langsungnya pun dengan antusias menyapa aktor laga tersebut dengan panggilan hyung. Minhyuk juga tak lupa bilang bahwa ia juga merindukan 'abang' yang berasal dari Indonesia tersebut.

Baca Juga: Doa Sebelum dan Sesudah Membaca Al-Quran Lengkap Beserta Tulisan Arab dan Artinya

Potongan video saat Minhyuk menyapa Joe Taslim itu kini tengah viral di media sosial Tik Tok. Dari video yang beredar, terlihat Minhyuk tengah melakukan siaran langsung di mobil.

Tampaknya Minhyuk mengetahui bahwa Joe Taslim juga ikut menonton siaran langsungnya. Pemeran serial Kingdom ini langsung memanggil nama Joe Taslim.

Dia membalas komentar Joe Taslim dengan mengatakan bahwa ia juga merindukan aktor asal Indonesia itu. "Taslim hyung, Joe!," teriak Minhyuk saat siaran langsung di Instagram @hutazone.

Baca Juga: Rashford, Lingard Mengutuk Anti-Semitisme Setelah Berfoto dengan Rapper Inggris

"Hey bro, i miss u too, wow," sambungnya. Mengetahui bahwa siaran langsungnya ikut ditonton oleh Joe Taslim, Minhyuk tak henti mengungkap rasa terkejutnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x