Rating Drama Korea Our Beloved Summer Cetak Rekor Pribadi di Episode Terakhir, Ghost Doctor Meningkat

- 26 Januari 2022, 13:43 WIB
  Kolase cuplikan drama Our Beloved Summer dan Ghost Doctor
Kolase cuplikan drama Our Beloved Summer dan Ghost Doctor / Instagram @sbsdrama.official @tvn_drama/

PRIANGANTIMURNEWS - Nielsen Korea telah merilis perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 25 Januari 2022 termasuk drama" Our Beloved Summer" yang menayangkan episode terakhirnya.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, drama SBS yang dibintangi oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Shik tersebut mencatat rating pemirsa nasional rata-rata 5,3 persen.

Perolehan ini merupakan lonjakan dari peringkat episode sebelumnya yang mencatat rating pemirsa nasional rata-rata 4,2 persen.

Baca Juga: Manfaat Buah Sawo untuk Kesehatan

Rating episode pamungkas "Our Beloved Summer" juga menandai sebagai rekor terbaik pribadi baru yang terakhir dicapai oleh episode dua belas dengan sebesar 5,2 persen.

Drama sageuk dari KBS, "Moonshine" yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho mencatat peringkat 5,9 persen dan merupakan peningkatan dari episode terakhir yang meraih 5,1 persen.

Drama 'Ghost Doctor' yang dibintangi Rain, Kim Bum, Uee dan Son Naeun Apink mencatat rating pemirsa nasional rata-rata 6,597 persen.

Baca Juga: Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Perolehan rating drama yang tayang di tvN tersebut naik dan merupakan rekor pribadi baru yang sebelumnya dicatat oleh episode sebelumnya yang meraih rating sebesar 6,202 persen.

Sementara itu drama "The One and Only" yang dibintangi Joy Red Velvet dari JTBC mencatat peringkat pemirsa nasional rata-rata 0,676 persen, dan merupakan penurunan dari episode sebelumnya yaitu 0,9 persen.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x