DRAMA KOREA, Im Soo Hyang dan Shin Dong Wook Berusaha Lebih Dekat Setelah Kesulitan Di “Woori The Virgin”

- 17 Mei 2022, 22:29 WIB
DRAMA KOREA Woori the Virgin.
DRAMA KOREA Woori the Virgin. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS- DRAMA KOREA SBS “Woori the Virgin” membagikan preview baru dari Im Soo Hyang dan Shin Dong Wook!

Sebuah remake dari acara hit Amerika 'Jane the Virgin' (yang didasarkan pada telenovela Venezuela), 'Woori the Virgin' menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri yang telah dengan ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah tetapi berakhir hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Im Soo Hyang berperan sebagai tituler Oh Woo Ri, sementara Shin Dong Wook berperan sebagai pacar setia Oh Woo Ri, Lee Kang Jae.

Baca Juga: 'Tomorrow' Menanggapi Tuduhan Menggunakan Informasi Tentang V BTS dan Jungkook Dalam Sebuah Adegan

spoiler

Sebelumnya, Lee Kang Jae melamar Oh Woo Ri, namun ia terkejut saat mengetahui Oh Woo Ri secara tidak sengaja mengandung anak Raphael (Sung Hoon).

Setelah banyak berpikir, Oh Woo Ri memutuskan untuk melahirkan bayinya, dan Lee Kang Jae tetap setia di sisinya dan menunjukkan rasa hormat atas pilihannya.

Foto yang baru dirilis memperlihatkan Oh Woo Ri dan Lee Kang Jae menikmati kencan manis di taman sambil makan dari kotak makan siang.

Oh Woo Ri dengan berani meletakkan tangannya di paha Lee Kang Jae, dan keduanya saling menatap dengan manis, terus saling mesra.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x