KASUS SUBANG UPDATE, Ibrahim Tompo: Ada Pihak Tak Bertanggung Jawab 'Mengulas Teknis'

- 5 Juni 2022, 06:33 WIB
Mengenai kasus Subang, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebutkan ada pihak yang tak bertanggung jawab mengulas teknis.
Mengenai kasus Subang, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebutkan ada pihak yang tak bertanggung jawab mengulas teknis. /PRMN/KABARPRIANGAN/HELMA APRIYANTI/

PRIANGANTIMURNEWS- Membahas kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang seperti tidak ada habisnya.

Paling update, sudah hampir sepuluh bulan proses penyelidikan, kasus Subang ini belum juga bisa terungkap siapa pelaku sebenarnya.

Terkait hal, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan bahwa ada pihak yang tak bertanggung jawab "mengulas teknis" terkait kasus Subang tersebut.

Baca Juga: CEK DISINI! Ramalan Zodiak Leo Hari ini Minggu, 5 Juni 2022 Soal Kehidupan hingga Cinta

Sebelumnya, Ibrahim Tompo juga pernah mengungkapkan bahwa ada beberapa data dan informasi yang keliru dan tersebar luas di kalangan masyarakat tentang kasus Subang tersebut.

Padahal, pihak penyidik sendiri tidak pernah merilis tentang informasi atau data yang tersebar tentang kasus Sibang tersebut.

Bahkan, Ibrahim Tompo juga menjelaskan berkali-kali bahwa hal tersebut sangatlah tidak profesional dan sangat bertentangan dengan prosedur dalam penyelidikan, tak terkecuali dalam penyelidikan kasus Subang.

Baca Juga: CEK DISINI! Ramalan Zodiak Cancer Hari ini Minggu, 5 Juni 2022 Seputar Karir hingga Cinta

Namun, meski demikian, Ibrahim Tompo juga menegaskan bahwa hingga saat ini pihak penyidik masih terus melakukan berbagai upaya untuk mengungkap siapa pelaku dalam kasus Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x