UPDATE KASUS SUBANG: Ada Satu Hal yang Mengganggu Penyidikan, Kata Kabid Humas Polda Jabar

- 4 Juni 2022, 13:22 WIB
Dalam kasus Subang, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebutkan bahwa ada satu hal yang saat ini mengganggu penyidikan.
Dalam kasus Subang, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebutkan bahwa ada satu hal yang saat ini mengganggu penyidikan. /PRMN/KILASCIMAHI/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkara kasus pembunuhan keji terhadap ibu dan anak dalam kasus Subang hingga saat ini belum juga menemukan titik terang.

Yang paling update, sudah hampir sepuluh bulan pihak penyidik melakukan penyidikan dan penyelidikan terkait kasus Subang ini.

Namun, bagai menemukan kemarau panjang, penyidikan dan penyelidikan kasus Subang ini belum juga menemukan hasil yang positif.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUPDATE: Yosep Klarifikasi Terkait Baju yang Ada Noda Bercak Merah

Para pelaku, dalang, dan juga eksekutor dalam kasus Subang ini hingga kini masih bebas berkeliaran.

Terkait belum terungkapnya pelaku kasus Subang, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan bahwa ada satu hal yang mengganggu terhadap proses penyidikan kasus pembunuhan tersebut.

Namun, meski demikian, Kabid Humas Polda Jabar mengungkapkan bahwa pihak penyidik hingga saat ini terus melakukan proses penyelidikan dan penyidikan terkait kasus Subang ini.

Baca Juga: Kim Jong Un Namakan Vaksin Covid Korea Utara Ramuan Cinta Abadi

Bahkan, hingga saat ini, pihak penyidik juga dikabarkan telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi baru dalam kasus Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Deskjabar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah