KASUS SUBANG TERBARU: Penyidik Telah Periksa Sejumlah Saksi Baru Pembunuhan Ibu dan Anak

- 4 Juni 2022, 19:27 WIB
Mengenai kasus Subang, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan bahwa penyidik telah periksa sejumlah saksi baru dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.
Mengenai kasus Subang, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan bahwa penyidik telah periksa sejumlah saksi baru dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut. /PRMN/PRITIMNEWS/

PRIANGANTIMURNEWS- Belum terungkapnya siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang telah membuat penyidik harus bekerja ekstra dalam melakukan penyelidikan.

Info terbaru terkait kasus Subang ini adalah penyidik dikabarkan telah periksa dan memintai keterangan dari sejumlah saksi baru terkait pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Tidak hanya itu, pihak penyidik, yang dalam kasus Subang ini adalah Polda Jabar, dikabarkan juga telah melakukan penelusuran ulang di 10 titik TKP dan telah berupaya mengumpulkan kembali sejumlah bukti.

Baca Juga: Sebelum Memilih Persib Bandung Arsan Makarim Mengaku Sempat Diminati 3 Klub, Begini Tanggapannya!

Selain itu, untuk membantu melakukan penyelidikan, penyidik Polda Jabar juga telah dibantu oleh sejumlah pakar dan ahli untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang ini.

Sebagaimana kita tahu, bahwa kasus Subang ini pertama kali muncul sejak 18 Agustus 2021 lalu, ketika salah satu saksi menemukan kedua korban dalam keadaan tak bernyawa di bagasi belakang mobil Alphard yang terletak di TKP.

Saksi kasus Subang tersebut pada mulanya melaporkan perkara itu kepada RT setempat, kemudian dilaporkan kepada Polsek Jalan Cagak.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nabila Ishma, Pacar Emmeril Kahn Mumtadz, yang Hanyut di Sungai Aare, Bern Swiss

Setelah berjalan beberapa bulan, penyelidikan pada akhirnya diserahkan kepada Polda Jabar yang hingga kini masih menjadi penyidik perkara kasus Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x