Kasus Subang Terungkap: Ibrahim Tompo Bongkar Para Pengganggu dan Penghambat Proses Penyidikan, Ternyata...

- 15 Mei 2022, 08:48 WIB
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebutkan siapa saja Yaang menjadi pengganggu dan penghambat proses penyidikan kasus Subang.
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebutkan siapa saja Yaang menjadi pengganggu dan penghambat proses penyidikan kasus Subang. /PRMN/Galamedia/

PRIANGANTIMURNEWS- Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyidikan dan penyelidikan terkait kasus rajapati dalam kasus Subang.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa salah satu penghambat dan lamanya pengungkapan kasus Subang ini telah mulai terungkap.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo telah mengungkap siapa saja orang-orang yang menjadi pengganggu dan penghambat dalam proses penyidikan kasus Subang ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari ini Minggu 15 Mei 2022, Mulailah Usaha Baru dan Berhati-hati ya!

Ibrahim Tompo juga mengungkap bahwa adanya para pengganggu dan penghambat tersebut adalah salah satu penyebab yang selama ini memperlambat pada proses penyidikan kasus Subang tersebut.

Perkara kasus Subang hingga saat ini telah memasuki bulan kesembilan dalam penyelidikan.

Namun, sebagaimana kita tahu bahwa pihak kepolisian belum juga berhasil mengungkap siapa tersangka, pelaku, dan dalang di balik kasus Subang atau kasus pembunuhan keji terhadap ibu dan anak tersebut.

Baca Juga: Dua Pemain Muda Persib Kembali Dipanggil Timnas U-19

Sebelumnya, pihak penyidik telah memintai keterangan dari setidaknya 118 saksi. Penyidik juga dikabarkan telah mengumpulkan setidaknya 216 bukti untuk membongkar kasus Subang ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Deskjabar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x