KASUS SUBANG TERKINI: Penemuan DNA Baru di TKP

- 14 Mei 2022, 18:39 WIB
Kasus Subang Penemuan DNA di TKP
Kasus Subang Penemuan DNA di TKP /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan kasus Subang tinggal sedikit lagi menemukan siapa tersangka sebenarnya. Dimana kepolisian Subang Jawa Barat menemukan DNA di lokasi tempat kejadian, apakah milik tersangka atau bukan?

Penemuan DNA di tempat kejadian perkara tentunya merujuk ke siapa tersangka sebenarnya. Namun ketua harian Kompolnas Irjen Pol (Purn) Benny Mamoto mengatakan bisa saja itu DNA tersangka bisa juga DNA orang lain.

"Kita punya data pembanting, database DNA, itu bisa saja dengan mudah kita mengidentifikasi siapa saja yang ada di TKP," kata Benny

Baca Juga: Dua Wanita Adu Mulut di Dalam Pesawat Ganggu Penumpang Lainnya

Penemuan DNA tinggal hanya mencocokan saja dengan data pembanting, yaitu semua saksi dan juga orang terdekat kedua korban.

Namun dalam penemuan ini kepolisian Subang Jawa Barat tidak memiliki data pembanding, untuk membandingkan dan mencocokan DNA yang ditemukan saat ini.

Kemungkinan penemuan DNA ini akan memanggil semua para saksi sebelumnya untuk dicocokan dengan penemuan DNA tersebut. Apakah mereka saat kejadian berada di TKP atau tidak.

Baca Juga: MENGUNGKAP KASUS SUBANG: Ini Temuan Terbaru Penyidik Menuju Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak

Setelah pencocokan itu selesai maka pihak Kepolisian Subang Jawa Barat akan mencari tahu apa hubungannya orang-orang tersebut dengan kedua korban. Lalu setelah itu dikuatkan dengan alibi dan status hubungan dengan kedua korban, maka akan menentukan siapa tersangka sebenarnya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x