KASUS SUBANG: Benarkah Alam Bawah Sadar, Saksi Kasus Subang?

- 13 Mei 2022, 17:40 WIB
Visual Alam bawah sadar Yosep, Yoris dan Danu
Visual Alam bawah sadar Yosep, Yoris dan Danu /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Pembunuhan ibu dan Anak di Subang sudah berjalan hampir Sembilan bulan, tapi sampai saat ini belum ada kepastian siapa tersangka dan bagaimana progres yang sudah dilakukan oleh pihak kepolisian.

Karena sampai sekarang banyak bertanya-tanya bahkan sampai saat ini banyak hal-hal yang sifatnya seperti adanya adu domba, adu mulut, adu gengsi, adu opini, adu pendapat dalam kasus pembunahan ibu dan anak di Subang ini. sehingga menimbulkan banyak fitnah.

Lalu menurut visual tentang 3 saksi yaitu Yosep, Yoris dan Danu. Menurut para ahli supranatural visual alam bawah sadar Yoris yaitu melihat Yoris berada pada tubuh kecil. Yaitu dia terjebak pada masa kecil terlihat dia sedang bersedih lalu ada sesosok perempuan yang wajahnya seperti ibu Tuti. Ibu tuti menenangkan Yoris yang sedang menangis.

Baca Juga: Apple Lengser, Tak Jadi Perusahaan Paling Berharga Lagi di Dunia dikalahkan Aramco dari...

Masa kecilnya saat itu adalah momen bahagia Yoris, jadi saat dia membayangkan Kasus pembunuhan di subang, dia merasa kembali ke masa kecil, dia mengingat kembali ibunya sangat menyayanginya jadi dia terjebak karena mengingat masa kecilnya yang sangat dalam karena dia merindukan sosok ibunya yang telah tiada yang tidak bisa digapai kembali.

Kemudian menurut para ahli visual supranatural bawah sadar Yosep yaitu melihat Yosep seperti seseorang yang menarik kerbau besar sekali, dia menarik kerbau besar itu dengan kain yang sudah lusuh dan sangat susah sekali.

Artinya menandakan beban yang ditopang Yosep itu berat sekali, karena dalam penglihatan para ahli kerbau yang di tarik Yosep hanya tertidur sehingga membuat Yosep susah untuk menarik kerbau itu. Artinya Yosep seperti sendiri, tidak ada yang membantunya sehingga bebannya terasa sangat berat.

Baca Juga: Buah Nanas Berkhasiat Meredakan Nyeri Haid Bagi Wanita

Terakhir menurut para ahli supranatural visual bawah sadar Danu yaitu melihat kedua tangan laki-laki dan perempuan saling mengaitkan kelingking yang ibarat ada sebuah janji yang dipegang oleh Danu. Entah perempuan yang dilihat dengan Danu itu siapa tapi terlihat ada simbol mereka saling pegang sebuah janji yang sangat kuat.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Sebelum Pukul Tiga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah