Dua Wanita Adu Mulut di Dalam Pesawat Ganggu Penumpang Lainnya

- 14 Mei 2022, 18:19 WIB
Dua orang penumpang terlibat kerubutan di dalam kabin pesawat.
Dua orang penumpang terlibat kerubutan di dalam kabin pesawat. /Instagram @fakta.indo

PRIANGANTIMURNEWS- Suasana perjalanan baik darat, laut mau pun udara memang tidak semua mulus dan lancar bebas dari berbagai masalah atau gangguan.

Setiap permasalahan yang disengaja, atau tidak disengaja, permasalahan besar mau pun permasalahan kecil, datang tidak permisi tetapi datang selalu secara tiba tiba, bahkan bisa diluar dugaan dan nalar kita.

Namun setiap masalah datang pasti ada jalan penyelesaiannya baik melalui mediasi secara kekeluargaan mau pun ditempuh menggunakan atau melalui jalur hukum sesuai dengan ketentuan permasalahan yang terjadi.

Baca Juga: Pangeran Arab Saudi Waleed bin Khaled Koma Selama 16 Tahun Lebih, Pasca Kecelakaan Mobil 2005 Silam

Sikap tempramental bisa sebagai pemicu terjadinya kesalah pahaman setiap manusia yang sedang dihadapkan dengan berbagai permasalahan yang sifatnya menimbulkan konplik

Seperti halnya dua orang perempuan sebagai penumpang Pesawat yang sempat terekam video camera yang diabadikan oleh salah seorang.

Terpantau di sebuah video yang beredar dua orang wanita tua dan muda sedang adu mulut sehingga mengganggu kenyamanan para penumpang pesawat yang sama.

Baca Juga: Lawan Jadi Kawan! Filipina Dukung Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Sea Games 2021

"Ditegur Ibu-Ibu karena menyerobot antrean dalam Pesawat, Perempuan muda jawab B A BA CO COT."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari @Instagram fakta.indo Sabtu 13 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x