TERUNGKAP KASUS SUBANG: Penemuan DNA Diduga Kuat Milik Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak, Tapi?

- 14 Mei 2022, 21:32 WIB
Kepolisian Subang temukan bukti baru berupa DNA pelaku pembunuhan ibu dan anak
Kepolisian Subang temukan bukti baru berupa DNA pelaku pembunuhan ibu dan anak /Deskjabar/

PRIANGANTIMURNEWS - Pihak Kepolisian Subang dan Kompolnas menemukan bukti baru dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Diduga sangat kuat, penemuan bukti baru ini berupa DNA yang merupakan milik dari pelaku pembunuhan ibu dan anak yang telah 9 bulan dilakukan penyelidikan.

Hal ini diungkapkan oleh pihak Kepolisian dan juga Kompolnas yang saat ini tengah melakukan penyelidikan mendalam mengenai penemuan DNA ini.

Baca Juga: Suka PHP, 6 Zodiak Paling Playboy Ini Bikin Perempuan Harus Hati-Hati!

Sebagaimana dilansir Priangantimurnews.com dari YouTube Wahyu sEno, berikut ini penemuan buki baru yang akan mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak.

Pihak Kompolnas mengatakan sudah mendapatkan atau menemukan DNA di lokasi tempat kejadian penemuan baru ini dan mengungkap siapa sebenarnya pelaku dalam kasus ini.

Dengan menemukan bukti ini pihak Kompolnas mengatakan bisa saja DNA tersebut adalah DNA pelaku namun bisa juga itu DNA orang lain.

Penemuan bukti baru yang ternyata bukti baru itu adalah DNA di lokasi tempat kejadian Iman mengatakan Apakah DNA itu merujuk kepada pelaku dan jawaban dari ketua harian Kompolnas ini.

Baca Juga: Patut Bangga, TNI AU Indonesia Lahirkan Wanita EOD Warrior Pertama Usai Ikuti Pendidikan Berat di AS

Halaman:

Editor: Anbiyani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah