MELACAK KASUS SUBANG: Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Membuang Ponsel Korban di Daerah Ini

- 14 Mei 2022, 09:18 WIB
Salah satu barang bukti berupa ponsel korban masih dicari penyidik untuk mengungkap pelaku kasus Subang ini.
Salah satu barang bukti berupa ponsel korban masih dicari penyidik untuk mengungkap pelaku kasus Subang ini. /YouTube/Sebelum Pukul Tiga/

PRIANGANTIMURNEWS- Sudah berjalan sembilan bulan, pihak kepolisian berupaya melacak dan mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang.

Namun, bagai menyusuri jalan panjang, pengungkapan kasus Subang ini masih saja belum menemukan ujung.

Berbagai dugaan liar telah beredar di tengah masyarakat yang ikut memantau perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak atau yang terkenal dengan sebutan kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Di KTT Asean AS Jokowi Minta Hentikan Perang Rusia-Ukraina Sekarang Juga

Beberapa barang bukti penting, seperti ponsel milik korban, masih belum ditemukan oleh pihak penyidik yang melakukan pengungkapan terhadap kasus Subang ini.

Apakah pelaku pembunuhan ibu dan anak ini adalah seorang profesional yang pandai menghilangkan jejak-jejak mereka dan pandai menutupi dan mempersulit pengungkapan kasus Subang ini?

Namun, perkembangan terbaru menunjukkan bahwa ponsel milik korban kasus Subang ternyata dibuang pelaku di daerah ini. Berikut rinciannya:

Baca Juga: Resmi!! Ghozali Hengkang Dari PSMS, Akan Merapat Ke Persib

Sebagaimana diketahui bahwa kasus Subang pertama kali muncul sejak 18 Agustus 2021, dan sejak itu pihak penyidik telah memintai keterangan kepada 118 saksi dan telah mengumlulkan 216 bukti.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Sebelum Pukul Tiga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x