KASUS SUBANG: Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Lama Terungkap, Ini Kata Ibrahim Tompo

- 7 Juni 2022, 13:07 WIB
Ini kata Brahim Tompo terkait lama terungkap pelaku kasus Subang.
Ini kata Brahim Tompo terkait lama terungkap pelaku kasus Subang. /PRMN/YEDI SUPRIYADI/DESKJABAR/

PRIANGANTIMURNEWS- Lamanya proses pengungkapan siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang membuat banyak pihak bertanya-tanya.

Apa yang menjadi kendala dan menjadi sebab kasus Subang tersebut lama terungkap. Adakah faktor lain yang memperlambat hal tersebut.

Sebagaimana kita tahu bahwa sudah hampir sepuluh bulan pihak kepolisian melakukan pendalaman dan penyelidikan kasus Subang ini.

Baca Juga: Outfit Kece Rayyanza Malik Ahmad dengan Brand Mewah, Sultan Kebangetan

Namun, sayangnya, hingga saat ini, belum ada tanda-tanda yang mengarah pada akan terungkapnya kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tersebut.

Padahal sebelumnya, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo pernah menjelaskan bahwa pihak penyidik telah mengerahkan berbagai tim ahli untuk mengungkap kasus Subang tersebut.

Ibrahim Tompo juga bahkan menjelaskan bahwa para ahli yang telah dikerahkan termasuk ahli sketsa wajah, ahli ekspresi, ahli DNA, ahli forensik, dan ahli lainnya, yang semuanya bersatu untuk membongkar kasus pembunuhan keji dalam kasus Subang ini.

Baca Juga: Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Dadan Daruslan Ciptakan Jagal Baru

Namun, bagai lama menunggu hujan, semua upaya tersebut belum juga membawa hasil positif. Dan kasus Subang hingga kini masih diselimuti awan hitam misteri.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x