Outfit Kece Rayyanza Malik Ahmad dengan Brand Mewah, Sultan Kebangetan

- 7 Juni 2022, 12:57 WIB
Outfit Kece Rayyanza Malik Ahmad
Outfit Kece Rayyanza Malik Ahmad /Instagram@fashion_nagitaslavina/

PRIANGANTIMURNEWS- Semenjak lahir pada 2021, Rayyanza Malik Ahmad tak luput dari perhatian netizen karena sikap lucunya dan juga penampilannya yang selalu disorot karena memakai baju mewah.

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang memilki paras dan tingkah laku yang lucu sehingga membuat netizen gemas.

Berikut beberapa outfit yang dipakai oleh Rayyanza memiliki harga fantastis.

Baca Juga: Viral Siswi SD di Samarinda Diusir Guru Karena Tak Miliki Ponsel dan Seragam

1. Baju Cokelat dengan Logo Fendi
Rayyanza pernah memakai baju playsuit bernama Tobacco cotton and cashmere keluaran dari Fendi. Adapun baju tersebut berwana cokelat yang ditempeli logo dari Fendi berwarna hitam. Menariknya, baju tersebut dibanderol dengan harga Rp8,9 juta.

2. Pakai One Set Baju Gucci
Selanjutnya, Rayyanza tampil tampan dengan memakai setelan baju dari Gucci berwarna putih. Adapun baju itu berupa one set yang berisikan tas, serta kupluk dan jumpsuit dibanderol dengan harga Rp6,2 juta.

3. Kemeja dari Brand Hugo Boss
Rayyanza Malik Ahmad juga pernah memakai baju keluaran brand mewah yakni Hugo Boss. Adapun pakaian tersebut berwarna putih dengan logo Hugo Boss pada atasannya. Untuk harga satu set baju tersebut diketahui mencapai Rp2 juta.

Baca Juga: KASUS SUBANG MEMANAS: Semakin Terlihat Jelas Yoris dan Istrinya Ketakutan


4. One Set dari Stella McCartney
Rayyanza juga pernah terlihat memakai babysuit dari keluaran ternama Eropa yakni Stella McCartney yang mana baju tersebut dominan berwarna putih dengan aksen gambar-gambar hewan di setiap bajunya. Baju tersebut dibanderol Rp2,4 juta.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @fashion_nagitaslavina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x