Alasan Kenapa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sunat Baby Rayyanza di Usia 1 Bulan

- 6 Januari 2022, 14:30 WIB
Raffi Ahmad bersama istri dan anaknya yang kedua.
Raffi Ahmad bersama istri dan anaknya yang kedua. /Instagram/@raffinagita1717/

PRIANGANTIMURNEWS- Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja melakukan prosesi sunat anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad. Kabar ini diungkapkan oleh Raffi Ahmad melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Pada foto tersebut memperlihatkan sejumlah dokter yang sedang berada di ruang tindakan. Tampak pula foto Baby R yang sedang berada di atas tempat tidur sambil menggunakan botol dot berwarna biru.

Raffi Ahmad meminta doa agar proses sunat berjalan lancar. "Hebat ya sayang, ya. Bismillahirohmanirohim.

Baca Juga: Tips Ampuh Sholat Khusyuk Menurut Ustadz Adi Hidayat

Bismillah, Rayyanza mau sunat. Doain, amin," ungkap Raffi Ahmad dikutip dari Instagram @raffinagita1717.

Berbeda dari anak-anak pada umumnya yang mayoritas melakukan prosesi khitan atau sunat ketika mulai usia beranjak remaja, buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru disunat saat berumur satu bulan.

Banyak netizen yang mempertanyakan mengapa prosesi sunat dilakukan saat sang anak masih berusia satu bulan, dan Raffi Ahmad pun menjelaskan alasan kenapa anak kedua mereka disunat saat masih kecil.

Baca Juga: Agensi Song Ji Hyo Akan Ambil Tindakan Hukum Tegas Terhadap Postingan Jahat yang Menyerang Sang ArtisBaca Juga: Agensi Song Ji Hyo Akan Ambil Tindakan Hukum Tegas Terhadap Postingan Jahat yang Menyerang Sang Artis

1. Mencegah Infeksi Saluran Kemih
Bayi yang tidak disunat berisiko mengalami infeksi saluran kemih. Oleh sebab itu, saat bayi disunat usia dini maka kebersihan penis lebih mudah terjaga dengan baik.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @raffinagita1717


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x