KASUS SUBANG MEMANAS: Semakin Terlihat Jelas Yoris dan Istrinya Ketakutan

- 7 Juni 2022, 12:45 WIB
Yoris dan Istrinya Semakin Ketakutan dan Rohman dan Ahmad merasa dipermainkan Yoris.
Yoris dan Istrinya Semakin Ketakutan dan Rohman dan Ahmad merasa dipermainkan Yoris. /Youtube Wahyu sEno

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam perkara Subang Jawa Barat ini banyak sekali yang mengatakan istri Yoris bernama Yanti dari awal suaminya dijadikan saksi terperiksa selalu mendampinginya.

Mungkin ini hal yang wajar karena mereka adalah suami istri namun memang sedikit ada kejanggalan yang harusnya Yoris saja sendiri yang datang saat diperiksa dan istrinya di rumah saja untuk menjaga anaknya.

Namun mengapa istrinya bernama Yanti ini selalu mendampinginya apakah istrinya ini ingin mengetahui perkembangan atau pertanyaan apa yang disampaikan pihak penyidik ke suaminya yaitu Yoris.

Baca Juga: Viral Siswi SD di Samarinda Diusir Guru Karena Tak Miliki Ponsel dan Seragam

Atau juga untuk membenarkan atas pernyataan-pernyataan dari Yoris ketika saat diperiksa oleh tim penyidik kepolisian Subang Jawa Barat. Mmanglah banyak juga yang berasumsi bahwa tamu yang datang malam itu adalah Yoris dan juga istrinya bernama Yanti.

Lalu ada yang mengatakan tidak mungkin karena istri Yoris ini mengurusi anaknya dirumah tidak mungkin mereka malam-malam bertamu.

Tapi saat mendampingi Yoris, anaknya jarang sekali di bawa bahkan kemungkinan tidak pernah dibawa yang artinya sudah biasa ditinggal dan dititipkan.

Karena memang saat ini ada sedikit keanehan dan kejanggalan serta terlihat adanya kegelisahan diantara Yoris dan juga istrinya bernama Yanti ini yaitu mengenai pencabutan kuasa hukumnya dari klien Rohman Hidayat dan juga mengenai istri Yoris yang hanya memberitahukan atas apa yang diucapkan Danu ke Rohman Hidayat.

Baca Juga: UPDATE Kasus Pengeroyokan Depan Holywings Yogyakarta Ternyata Melibatkan Oknum Polisi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x