Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Resmi Menikah

- 7 Juni 2022, 11:35 WIB
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Resmi Menikah
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Resmi Menikah /instagram @deddycorbuzier/

PRIANGANTIMURNEWS- Deddy Corbuzier resmi menikahi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa pada Senin 6 Juni 2022 kemarin. Hal itu dapat dipastikan dari unggahan Deddy maupun Sabrina di Instagram masing-masing.

"Today," tulis Sabrina dan Deddy dalam keterangannya.

Bertindak sebagai saksi dalam pernikahan ini adalah Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM. Sementara Gus Miftah yang bisa dikatakan guru spiritual Deddy Corbuzier, didapuk menjadi penasihat pernikahan bagi kedua mempelai.

Baca Juga: All of Us Are Dead akan Dibuat Season 2 dengan Lebih Mencekam

"06.06.2022. Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," ucap Sabrina dan Deddy.

Dalam video tersebut, Deddy terdengar lantang dan fasih mengucapkan ijab kabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," tegas Deddy.

Baca Juga: Kadisdik Diminta Tegas Terhadap Sekolah Yang Akan Study Tour Keluar Jabar

Deddy dan Sabrina terlihat begitu serasi. Deddy tampil gagah mengenakan jas abu-abu dengan kemeja berwarna putih, sementara Sabrina tampak begitu anggun menggunakan kebaya berwarna lilac serta dipadupadankan dengan kain batik. Ruangan tempat mereka menikah terlihat begitu mewah dengan bertabur bunga berwarna pink, ungu, dan lilac.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @Deddycorbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x