KASUS SUBANG TERBONGKAR: Mr X Ungkap Saksi Paling Mencurigakan Saat Diperiksa, Ini Sosoknya

- 9 Juni 2022, 19:52 WIB
Kasus Subang akhirnya terbongkar, saksi yang satu ini menurut Mr X (kiri) sangat mencurigakan.
Kasus Subang akhirnya terbongkar, saksi yang satu ini menurut Mr X (kiri) sangat mencurigakan. /YouTube/Koin Seribu 77/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkara kasus Subang kembali menyuguhkan fakta lain yang tak kalah menarik untuk ditelaah dan didalami.

Kali ini, terbongkar sudah siapa di antara ratusan saksi kasus Subang yang paling mencurigakan saat diperiksa oleh tim penyidik.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Mr X, yang kebetulan ia juga berstatus sebagai saksi dalam kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Rdwan Kamil Ajukan Cuti dan Terbang ke Swiss Lagi

Selain menjadi saksi, Mr X juga menyaksikan betul bagaimana tingkah sosok saksi yang dianggapnya paling mencurigakan tersebut saat diperiksa oleh tim penyidik kasus Subang.

Mr X menceritakan semua ini dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Channel Koin Seribu 77, yang merupakan salah satu channel youtube yang terus memantau perkembangan kasus Subang.

Sebagaimana masyhur diketahui bahwa hingga saat ini terbilang sudah ada 200 lebih saksi yang telah diperiksa oleh tim penyidik kasus Subang untuk mengungkap siapa pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Baca Juga: Trailer My Lecturer My Husband Season 2 Episode 4A dan 4B: Karin Semakin Meresahkan

Dari ratusan saksi yang diperiksa, kemungkinan sudah ada beberapa saksi yang berpotensi akan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x