Trailer My Lecturer My Husband Season 2 Episode 4A dan 4B: Karin Semakin Meresahkan

- 9 Juni 2022, 19:32 WIB
Karin yang semakin Meresahkan.
Karin yang semakin Meresahkan. /YouTube NGESPILL SELEBRITI

PRIANGANTIMURNEWS - My Lecturer My Husband Season 2 Episode 4 akan tayang tanggal 10 Juni untuk bagian A dan tanggal 11 Juni pada bagian B masing-masing Bagian tayang mulai 18:00 WIB.

Pada episode 4 memperlihatkan Mas Arya yang sedang merenung dan sedih di kantin kampus karena memikirkan rumah tangganya dengan Inggit tidak harmonis karena hadirnya sosok Karin

Inggit cemburu dengan hubungan suaminya dengan wanita yang dirinya sebutkan kain kafan itu hingga Inggit cuek kepada Mas Arya selama beberapa hari.

Baca Juga: Bareskrim Sita Aset 700 M kasus Korupsi Lahan Rusun Cangkrengan Jakarta Barat

Kekesalan ini ditambah Karin yang sangat over perhatian terhadap suaminya. Suatu ketika Inggit curhat kepada Iim mengenai kehidupan rumah tangganya saat ini.

Iim memberikan nasihat bahwa tidak usah dipikirkan masalah ini bisa saja memang Karin hanya bersikap hanya sebatas sahabat

Lebih baik kamu baikan saja dengan Pak Arya kasih hadiah, ungkap Iim. Namun Inggit ini tetap saja tidak peduli dan tetap merasa kesal dengan Mas Arya hingga Inggit dan Mas Arya pun mulai berbicara.

Disana Mas Arya menjelaskan berkali-kali bahwa Karin merupakan sahabatnya sehingga tidak mungkin dirinya dengan Karin ada apa-apa selain sahabat.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ajukan Cuti 11 Hari, Untuk Menjemput Eril Ke Swiss

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube NGESPILL SELEBRITI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x