Rating Drama 'Insider' Menjanjikan di Episode Perdana, 'Eve' Jadi Nomor 1

- 9 Juni 2022, 18:08 WIB
Kolase drama Insider dan Eve.
Kolase drama Insider dan Eve. /Instagram @jtbcdrama @tvn.drama

PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 8 Juni telah dirilis oleh Nielsen Korea termasuk drama "Insider".

Drama terbaru dari JTBC tersebut telah bergabung dalam pertarungan peringkat untuk deretan drama yang tayang di slot waktu Rabu-Kamis.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, Nielsen Korea, pemutaran perdana "Insider" pada 8 Juni mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 2,6 persen.

Baca Juga: Luhut:Tunggu Dua Bulan, Indonesia Rubah Status Menjadi Endemi

Ini serupa dengan skor 2,5 persen yang diraih oleh episode perdana drama pendahulunya “Green Mothers’ Club.”

“Insider” adalah drama aksi ketegangan tentang seorang peserta pelatihan peradilan yang hidupnya berantakan dalam sekejap mata saat menyamar untuk menyelidiki seorang jaksa yang korup. Saat di penjara, dia mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami.

Kang Ha Neul berperan sebagai Kim Yo Han yang pendendam, sementara Lee Yoo Young berperan sebagai Oh Soo Yeon, seorang pengusaha wanita bawah tanah yang kuat dan terhubung dengan baik yang membuat Kim Yo Han menjadi tawaran yang menarik.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ajukan Cuti Kembali dan Akan Terbang Ke Swiss, Eril Ditemukan?

Kemudian, drama "Eve" dari tvN yang dibintangi Seo Ye Ji mencapai peringkat nasional rata-rata 3,0 persen untuk episode ketiga.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah