KASUS SUBANG TERPECAHKAN: Saksi Ini Ingin Kuasai Yayasan, Mr X Ungkap Semuanya

- 10 Juni 2022, 13:42 WIB
Dalam kasus Subang, Mr X dengan berani telah mengungkapkan siapa saksi yang berambisi ingin kuasai yayasan yang ditinggalkan kedua korban pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti.
Dalam kasus Subang, Mr X dengan berani telah mengungkapkan siapa saksi yang berambisi ingin kuasai yayasan yang ditinggalkan kedua korban pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti. /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Motif dari perkara pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang sedikit demi sedikit mulai terpecahkan.

Salah satu saksi dikabarkan memiliki potensi bahwa ia sangat ingin menguasai yayasan yang telah ditinggalkan korban kasus Subang.

Salah satu saksi, Mr X, baru-baru ini telah ungkap semua carut-marut pengelolaan yayasan yang ditinggalkan sang korban kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Eril Ditemukan Tersenyum dan Keadaan Utuh, Atalia Yakin Allah SWT Menjaga Selama Hilang di Sungai Aare Swiss

Sebagaimana kita tahu bahwa kedua korban kasus Subang sebelumnya adalah orang yang mengelola yayasan yang terkenal dengan Yayasan Bina Prestasi Nasional tersebut.

Namun, setelah diusut, menurut Mr X, ternyata ada banyak sengketa dan perebutan kekuasaan yang terjadi sebelumnya di yayasan yang ditinggalkan korban kasus Subang tersebut.

Ada kabar bahwa sebelum korban kasus Subang mengelola yayasan, yayasan tersebut dikelola oleh salah satu saksi yang saat ini seringkali muncul ke permukaan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Janjikan Penghuni Kosan Dijadikan Influencer

Namun, menurut Mr X, yayasan pada saat itu tidak berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x