KASUS SUBANG TERUNGKAP: Pemilik Mobil Alphard Bukanlah Tuti, Melainkan Saksi yang Satu Ini

- 8 Juni 2022, 13:28 WIB
Kasus Subang mulai terungkap, ternyata pemilik sebenarnya dari mobil Alphard di TKP bukanlah Tuti, melainkan saksi lain yang kini jarang muncul.
Kasus Subang mulai terungkap, ternyata pemilik sebenarnya dari mobil Alphard di TKP bukanlah Tuti, melainkan saksi lain yang kini jarang muncul. /YouTube/Koin Seribu 77/

PRIANGANTIMURNEWS- Kini terungkap sudah siapa sebenarnya pemilik mobil Alphard yang terparkir di TKP kasus Subang Jawa Barat.

Ternyata, pemilik sebenarnya dari mobil Alphard tersebut bukanlah Tuti yang merupakan korban kasus Pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tersebut.

Akan tetapi, pemilik mobil Alphard tersebut adalah salah satu saksi dalam kasus Subang, yang merupakan orang dekat dari sang korban.

Baca Juga: Guru Ngaji Ungkap Rahasia Eril Yang Sudah Dipendam Selama 11 Tahun !!

Sebagaimana kita tahu bahwa gonjang-ganjing dan tarik ulur perkara kasus Subang hingga kini belum juga usai.

Sudah hampir sepuluh bulan lamanya proses penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang ini belum juga menemukan hasil.

Sejak pertama kali kemunculannya, kasus Subang ini memang sudah menampakkan banyak kejanggalan.

Baca Juga: Mengingat Kisah Piala Dunia 8 Juni 1990 Kejutan Kamerun

Tak ada barang berharga yang hilang, tak ada pintu rumah yang rusak, adalah salah satu di antara sekian banyak kejanggalan dari kasus Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube LURUSKAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x