KASUS SUBANG TERUNGKAP: Orang Ini yang Sebenarnya Masuk TKP di Tanggal 19, Ada Aparat dan Paket juga

- 11 Juni 2022, 20:59 WIB
Terkait kasus Subang, ada salah satu saksi yang mengetahui siapa saja orang yang sebenarnya masuk ke TKP pembunuhan ibu dan anak pada tanggal 19 Agustus 2021.
Terkait kasus Subang, ada salah satu saksi yang mengetahui siapa saja orang yang sebenarnya masuk ke TKP pembunuhan ibu dan anak pada tanggal 19 Agustus 2021. /YouTube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Misteri yang menyelimuti kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang mulai terungkap kembali.

Salah satu saksi akhirnya mengungkap siapa saja orang yang sebenarnya memasuki TKP kasus Subang pada tanggal 19 Agustus 2021.

Tidak hanya itu, saksi tersebut juga mengungkap bahwa pada tanggal 19 Agustus itu ada paket yang datang juga ke TKP kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Setibanya Jenazah Eril di Tanah Air Polri Akan Mengawal Hingga Proses Pemakaman, Simak Penjelasannya

Saksi tersebut meluruskan bahwa orang yang datang dan masuk ke TKP kasus Subang juga ada pihak aparat yang masuk.

Hal ini diungkapkan saksi tersebut melalui wawancara yang dilakukan Channel YouTube Misteri Mbak Suci. Di sana saksi tersebut mengungkap orang yang sebenarnya yang masuk ke TKP kasus Subang.

Dalam pernyataannya saksi tersebut meluruskan bahwa dirinya tidak pernah memasuki TKP kasus Subang. Tidak seperti cerita yang diungkapkan oleh Yoris dan pengacaranya.

Baca Juga: Viral rekaman CCTV Minimarket di Jaktim Dirampok Menggunakan Senjata Api

"Saya luruskan ya. Saya denger pemberitaan dari pihak pengacara dari Yoris, saya masuk ke TKP, betul saya masuk TKP, banyakan, dan awalnya saya lagi ngumpul di Polsek sore2 jam 2 masih di sana, ngumpul, terus ada salah satu aparat, 'Mul, itu karunya Aya ucing di situ bisi paeh (itu kasian ada kucing takut mati) di TKP, gimana, ambil we lah karunya," ungkap saksi tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Misteri Mbak Suci


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x