KASUS SUBANG TERBARU: Saksi Ini Bisa Jadi Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak dengan Bukti Berikut

- 10 Juni 2022, 19:12 WIB
Dalam kasus Subang, ada beberapa bukti kuat yang bisa menjerat beberapa saksi sebagai tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak.
Dalam kasus Subang, ada beberapa bukti kuat yang bisa menjerat beberapa saksi sebagai tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak. /YouTube/Luruskan/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada perkembangan terbaru terkait penyelidikan dan pendalaman kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang.

Paling update dan paling terbaru adalah adanya bukti ilmiah yang cukup kuat yang bisa membuat salah satu saksi berpotensi menjadi tersangka dalam kasus Subang tersebut.

Pasalnya, bukti tersebut cukup janggal dan sangat berkaitan erat dengan sang saksi dala kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang ini.

Baca Juga: 3 Bencana Besar Akibat Kegagalan Teknologi

Sebagaimana kita tahu bahwa saat ini pendalaman dan penyelidikan kasus Subang telah memasuki bulan kesepuluh sejak 18 Agustus 2021 lalu.

Saat ini, pihak penyidik telah menanyai 121 saksi dan mendapatkan 216 barang dan alat bukti untuk menetapkan tersangka dalam kasus Subang tersebut.

Itu artinya, tinggal beberapa bukti lagi yang harus didapatkan pihak penyidik untuk bisa lebih kuat menjerat tersangka kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Eril Akan Dikebumikan di Pemakaman Keluarga di Cimaung Kabupaten Bandung

Hal ini senada dengan apa yang disampaikan Kombes Pol Ibrahim Tompo yang menegaskan bahwa pihak penyidik tinggal mencari bukti kuat untuk melakukan penetapan tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Anjas di Thaland


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x