UPDATE KASUS SUBANG: Ada Aparat dan Saksi yang Masuk ke TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di 19 Agustus, Danu Panik

- 12 Juni 2022, 16:00 WIB
Dalam kasus Subang, pernyataan Danu kembali terbantahkan oleh pernyataan saksi yang satu ini yang juga masuk ke TKP pembunuhan ibu dan anak di 19 Agustus 2021, ia masuk dengan aparat.
Dalam kasus Subang, pernyataan Danu kembali terbantahkan oleh pernyataan saksi yang satu ini yang juga masuk ke TKP pembunuhan ibu dan anak di 19 Agustus 2021, ia masuk dengan aparat. /YouTube/Sky Alaze/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar paling update mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang kian mencengangkan.

Kali ini, ada kabar bahwa beberapa saksi dan aparat telah masuk ke TKP kasus Subang pada tanggal 19 Agustus 2021.

Kabar update ini tentunya akan sangat mengejutkan Danu, yang pernah juga mengaku sempat masuk ke TKP kasus Subang di tanggal yang sama.

Baca Juga: Berduka Atas Kepergian Eril, Penyanyi Cantik Raisa Mempersembahkan Lagu untuk Keluarga Ridwan Kamil

Namun, entah pengakuan siapa yang paling benar tentang hal ini, yang jelas, saksi yang satu ini telah mengungkap semua rahasia kasus Subang ini.

Sebagaimana diketahui bahwa pada beberapa waktu ke belakang Danu pernah mengaku bahwa dirinya sempat masuk ke TKP kasus Subang pada tanggal 19 Agustus 2021, siang hari.

Tujuan dari masuknya Danu ke dalam TKP kasus Subang tersebut adalah untuk menguras bak mandi yang ada di dalam. Dan ia mengaku pada saat itu ia disuruh oleh oknum Banpol.

Baca Juga: Dampak Buruk Merokok Pada Kesehatan Gigi dan Mulut

Namun, siapa sangka, ada kesaksian lain yang justru membantah keras akan pengakuan Danu tersebut terkait masuk ke TKP kasus Subang.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Misteri Mbak Suci


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x