KASUS SUBANG: Mulyana Curiga Sosok Ini Sebagai Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak, Ada Bukti

- 11 Juni 2022, 12:37 WIB
Terkait kasus Subang, Mulyana akhirnya menyimpan curiga kepada beberapa sosok yang diduga sebagai pelaku pembunuhan ibu dan anak.
Terkait kasus Subang, Mulyana akhirnya menyimpan curiga kepada beberapa sosok yang diduga sebagai pelaku pembunuhan ibu dan anak. /YouTube/Misteri Mbak Suci/

PRIANGANTIMURNEWS- Proses penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang hingga kini masih berlangsung dan dilakukan pihak penyidik Polda Jawa Barat.

Namun, baru-baru ini kembali mencuat adanya pernyataan saksi, yakni Mulyana, yang mengaku bahwa dirinya menyimpan curiga kepada beberapa sosok sebagai pelaku dalam kasus Subang tersebut.

Hal itu disampaikan Mulyana dengan menyuguhkan beberapa bukti yang cukup logis dengan temuan yang ada di TKP kasus Subang.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Dear Eril, Aku Sudah Siapkan Rumah Istimewa di Dekat Masjid Al Mumtadz dan Pesawahan

Sebagaimana kita tahu bahwa kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang ini telah memakan waktu penyelidikan hampir sepuluh bulan.

Namun, hingga saat ini, siapa pelaku dari kasus Subang belum kunjung ditemukan oleh pihak penyidik yang mendalami kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Sebanyak 216 barang dan alat bukti telah dikumpulkan oleh penyidik, dan 121 saksi telah dimintai keterangannya oleh mereka terkait kasus Subang ini.

Baca Juga: Ridwan Kamil sudah Siapkan Tempat Terakhir Eril, Di Sebelah Masjid Al Mumtadz

Namun, bagai kemarau menanti musim hujan, hingga saat ini, pihak penyidik belum juga merilis dan mengumumkan siapa tersangka atau pelaku dari kasus Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube MISTERI MBAK SUCI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x