KASUS SUBANG TERBARU: Pengakuan Danu Dibantah Mulyana, TKP Pembunuhan Ibu dan Anak Banyak Saksi

- 12 Juni 2022, 19:09 WIB
Dalam kasus Subang, pengakuan Danu dengan telak dibantah oleh Mulyana terkait kedatangan ke TKP pembunuhan ibu dan anak sehari setelah kejadian.
Dalam kasus Subang, pengakuan Danu dengan telak dibantah oleh Mulyana terkait kedatangan ke TKP pembunuhan ibu dan anak sehari setelah kejadian. /YouTube/Misteri Mbak Suci/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada info terbaru mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti, Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat (kasus Subang).

Berita terbaru dari kasus Subang kali ini berkaitan tentang benar atau tidaknya pengakuan Danu terkait kedatangannya ke TKP satu hari setelah kejadian pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Pasalnya, ada saksi lain, yakni Mulyana, yang juga mengaku datang ke TKP kasus Subang pada hari yang sama dengan yang diakui Danu.

Baca Juga: Ridwan Kamil dan Atalia Saling Menguatkan dengan Tangan Saling Menggenggam, Sungguh Swett!

Dengan adanya pengakuan Mulyana, secara telak, pengakuan Danu tersebut dalam kasus Subang ini kembali dibantah dan kembali diragukan kebenarannya.

Tak tanggung-tanggung, Mulyana bahkan mengaku datang ke TKP kasus Subang dengan cukup banyak saksi yang membersamainya.

Sebagaimana kita tahu bahwa beberapa waktu lalu, Danu pernah mengaku bahwa ia datang ke TKP kasus Subang pada tanggal 19 Agustus 2021.

Baca Juga: Fajar/Rian Juara Indonesia Masters 2022 Ganda Putra Taklukkan China 2 Set Langsung

Kedatangan Danu ke TKP tersebut diakuinya karena disuruh oleh salah satu oknum Banpol yang ada di TKP kasus Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Misteri Mbak Suci


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah