Fajar/Rian Juara Indonesia Masters 2022 Ganda Putra Taklukkan China 2 Set Langsung

- 12 Juni 2022, 18:44 WIB
 Fajar/Rian Juara Indonesia Masters 2022 Ganda Putra Taklukkan China 2 Set Langsung
Fajar/Rian Juara Indonesia Masters 2022 Ganda Putra Taklukkan China 2 Set Langsung /PBSI/

PRIANGANTIMURNEWS- Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi juara Indonesia Masters 2022 usai menumbangkan pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang di partai final. Fajar/Rian menang dua set langsung 21-10, 21-17 dalam durasi 36 menit.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 12 Juni 2022 sore tadi. Mampu menunjukan dominasinya, Fajar/Rian berhasil meraih kemenangan dengan straight set, 21-10, 21-17.

Baca Juga: BREAKINGNEWS: Omicron Berpotensi Kembali Melonjak Akibat Kemunculan Varian BA.4 dan BA.5

Fajar/Rian langsung mencoba untuk tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Pasangan ranking tujuh dunia itu pun mampu mendapatkan poin dari pola serangan cepat yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Liang/Wang.

Pasangan China tersebut terus berusaha untuk keluar dari tekanan, namun Fajar/Rian mampu memanfaatkan momentum untuk terus menyerang. Dengan dominasinya tersebut, Fajar/Rian pun berhasil unggul 11-3 di interval set pertama.

Setelah interval, Fajar/Rian kembali melanjutkan permainan agresifnya menghadapi Liang/Wang. Hasilnya, Fajar/Rian pun mampu memenangkan set pertama dengan skor 21-10 dalam waktu 12 menit.

Baca Juga: Jenazah Eril Putra Ridwan Kamil Tiba di Indonesia

Liang/Wang kini berusaha bangkit di set ketiga dengan mencoba menekan Fajar/Rian dengan pola serangan yang cepat. Meski terus ditekan, Fajar/Rian mampu menunjukan pertahanan solid yang sulit ditembus oleh Liang/Wang.

Namun Wang/Liang tidak mau menyerah dan kembali mampu berbalik unggul 8-6 usai memberikan tekanan bagi Fajar/Rian. Setelah cukup kesulitan, Fajar/Rian pun harus tertinggal 9-11 di interval set kedua.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x