Beberapa Atlet Mengalami Keracunan Makanan Saat Mengikuti Daihatsu Indonesia Masters 2022, Ini Penyebabnya

- 11 Juni 2022, 11:51 WIB
Salah satu Atlet yang mengalami keracunan makanan./Instagram @lowjuanshen
Salah satu Atlet yang mengalami keracunan makanan./Instagram @lowjuanshen /

PRIANGANTIMURNEWS - Gelaran akbar Daihatsu Indonesia masters 2022 cukup menarik banyak perhatian badminton lovers yang lama tidak merasakan euforianya.

Tetapi ada sedikit kabar yang kurang sedap dalam penyelenggaraan event tersebut. Ada beberapa atlet dari beberapa negara yang diindikasikan mengalami keracunan makanan merebak di sosial media.


Keracunan makanan bermula saat Low Juan Shen melakukan live Instagram pada hari Jumat pagi tanggal 10 Juni 2022 ia mengaku keracunan makanan di hotel.

Baca Juga: Kelas BPJS akan Dihapus, Cek Tarif Iuran BPJS Kesehatan Sekarang.

Beberapa atlet dari Malaysia lainnya diduga juga mengalami hal serupa saat berada di

Direktur kepelatihan ganda nasional Malaysia Rexy mainaky mengungkapkan bahwa Chan Peng Soon mengalami keracunan makanan sehingga tak bisa melanjutkan perjuangan di Indonesia Masters 2022.

Berikutnya dua atlet tunggal putri Thailand Pornpawee Chochuwong dan Sirada Roongpiboonsopit harus dirawat juga, karena keracunan makanan.

Baca Juga: Buka Mark Hartman, Ini Sosok Daisuke Sato Pemain Asing Asal Filipina, Rekrutan Anyar Persib Bandung

Sehari sebelumnya pebulutangkis tunggal putri Korea Selatan An Se Young yang juga diduga keracunan makanan setelah mundur di babak 16 besar menurut dokter ia didiagnosis menderita enteritis atau radang usus.

Menyikapi hal tersebut pengurus pusat PBVSI segera melakukan investigasi terhadap kabar keracunan makanan yang dialami sejumlah peserta turnamen super itu di hotel tempat mereka menginap Kabid humas PBVSI melakukan konfrensi flashdisk di Senayan Jakarta pada Jumat tanggal 10 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Gi Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x