TERBARU KASUS SUBANG: Motor Saksi Y Bermalam di Dekat TKP Saat Kejadian Pembunuhan Ibu dan Anak

- 13 Juni 2022, 18:12 WIB
Info kasus Subang terbaru menyebut bahwa pada saat peristiwa pembunuhan ibu dan anak, motor saksi Y justru bermalam di dekat TKP pembunuhan tersebut.
Info kasus Subang terbaru menyebut bahwa pada saat peristiwa pembunuhan ibu dan anak, motor saksi Y justru bermalam di dekat TKP pembunuhan tersebut. /YouTube/Ki Sodo Buono/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada berita terbaru dari kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang yang sangat menggegerkan.

Info terbaru dari kasus Subang ini adalah tentang keberadaan motor milik saksi Y yang ternyata bermalam di dekat TKP saat kejadian pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Lantas apa tujuannya motor saksi Y harus bermalam di dekat TKP kasus Subang tersebut?

Baca Juga: Dolar Naik Lebih Tinggi, Yen Jatuh ke Posisi Terendah

Kemudian, siapa orang yang membawa motor saksi Y ke dekat TKP kasus Subang pada saat kejadian pembunuhan ibu dan anak itu?

Jawaban dari pertanyaan ini akan sangat mencengangkan, lantaran selama ini, info yang beredar mengenai kasus Subang tidak pernah mengungkap hal tersebut.

Padahal, bisa jadi, keberadaan motor milik saksi Y di dekat TKP pembunuhan ibu dan anak, bisa jadi bukti dan petunjuk kuat yang mengarah pada siapa pelaku dan tersangka dari kasus pembunuhan keji di kasus Subang ini.

Baca Juga: Yod Mintaraga: PPDB 2022 di Jabar Harus Diawasi Semua Elemen Masyarakat

Selain itu, dengan mencari tahu jawaban dari pertanyaan terkait motor saksi Y di atas, misteri dari kasus Subang ini bisa jadi akan sedikit demi sedikit terungkap.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x