KASUS SUBANG TERUNGKAP: Yosep Justru Pergi ke Tempat Ini Sebelum Malam Pembunuhan Ibu dan Anak

- 14 Juni 2022, 12:00 WIB
Sebelum kasus Subang terjadi, Yosep justru mengaku pergi ke suatu tempat tepat sebelum malam peristiwa pembunuhan ibu dan anak dilakukan.
Sebelum kasus Subang terjadi, Yosep justru mengaku pergi ke suatu tempat tepat sebelum malam peristiwa pembunuhan ibu dan anak dilakukan. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada fakta terbaru yang kembali terungkap dari kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang.

Fakta terbaru yang terungkap tersebut adalah tentang Yosep yang sempat pergi ke suatu tempat sebelum malam pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tersebut.

Sebagaimana kita tahu, bahwa selama ini, Yosep adalah salah satu saksi kasus Subang yang telah mendapat banyak tuduhan liar tak bertanggung jawab dalam perkara pembunuhan ibu dan anak ini.

Baca Juga: Kain Kafan yang Digunakan Jenazah Eril Milik Ibunda Ridwan Kamil

Namun, siapa sangka, Yosep sendiri bahkan mengaku tidak tahu-menahu tentang kejadian pembunuhan terhadap istri dan anaknya dalam kasus Subang tersebut.

Yang Yosep tahu hanyalah bahwa setelah kejadian pembunuhan ibu dan anak itu, ia meyaksikan tempat kejadian perkara kasus Subang, yang tak lain merupakan rumahnya sendiri, telah acak-acakan dan tak karuan.

Bahkan, saat pertama kali Yosep menginjakkan kaki di rumah kedua korban kasus Subang, ia hanya menyangka bahwa yang terjadi adalah peristiwa "penculikan".

Baca Juga: Viral Tas Wanita Era 50an, Ada Penyimpanan Khusus Skincare

Namun, setelah berjalan sepuluh bulan proses penyelidikan kasus Subang ini, Yosep justru buka suara terkait ke mana saja ia pergi pada malam sebelum kejadian pembunuhan dalam kasus Subang ini terjadi.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube LURUSKAN YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah