Viral Tas Wanita Era 50an, Ada Penyimpanan Khusus Skincare

- 14 Juni 2022, 11:29 WIB
 Viral Tas Wanita Era 50an, Ada Penyimpanan Khusus Skincare
Viral Tas Wanita Era 50an, Ada Penyimpanan Khusus Skincare /Tangkapan Layar tiktok/

PRIANGANTIMURNEWS- Viral video tas era 1950 an yang memiliki model sangat serba guna di media sosial. Berbeda dengan tas kekinian, tas lawas itu bahkan memiliki ruang khusus untuk menyimpan alat kecantikan lengkap dengan cermin ajaibnya.

Penampakan tas tersebut diunggah oleh akun TikTok. Dalam unggahannya, terlihat seorang wanita berambut pendek yang berdandan ala era 1950 an sedang duduk dan meletakkan tasnya di meja.

Tas itu berbentuk trapesium dengan desain klasik vintage warna broken white yang elegan. Sekilas, tas itu memang seperti tas mewah modern kekinian yang biasa.

Baca Juga: Positif Covid-19 Bertambah Hingga 591 Kasus, 9 orang Meninggal

Namun, siapa sangka saat lipatan salah satu sisinya dibuka, tas itu seolah punya ruang khusus untuk kecantikan dan menyimpan satu set skincare yang berjajar rapi di dalamnya.

Bahkan, ada cermin persegi panjang yang bisa berdiri dengan tegap untuk berdandan. Uniknya lagi, tas itu memiliki kantong khusus meletakan satu set alat perawatan kuku untuk manicure dan pedicure.

Itu baru satu sisi yang terbuka, belum lagi satu sisi lainnya. Wow, sangat unik dan serba guna.

Baca Juga: Positif Covid-19 Bertambah Hingga 591 Kasus, 9 orang Meninggal

Sontak, unggahan itu viral hingga ditonton 2,6 juta kali oleh pengguna TikTok. Kolom komentarnya pun dibanjiri beragam reaksi netizen Indonesia dan mancanegara. Banyak yang terpukau melihat tas serbaguna itu, tak sedikit juga yang naksir ingin memilikinya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x