Kain Kafan yang Digunakan Jenazah Eril Milik Ibunda Ridwan Kamil

- 14 Juni 2022, 11:42 WIB
Kain Kafan yang Digunakan Jenazah Eril Milik Ibunda Ridwan Kamil
Kain Kafan yang Digunakan Jenazah Eril Milik Ibunda Ridwan Kamil /Humas Jabar/

PRIANGANTIMURNEWS- Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril telah dimakamkan di Baitul Ridwan Islamic Center, Cimaung, Bandung, Jabar pada Senin 13 Juni 2022.

Setelah pemakaman, Tjutju Sukaesih, ibunda Ridwan Kamil mengungkapkan rasa syukur karena jenazah sang cucu bisa ditemukan dan dimakamkan dengan layak.

"Sekarang kita saksikan tempat Eril dikuburkan dan kita doakan semuanya," ucap Tjutju usai proses pemakaman Eril, seperti dilihat dari kanal YouTube Humas Jabar.

Baca Juga: Viral Tas Wanita Era 50an, Ada Penyimpanan Khusus Skincare

Tjutju juga mengungkapkan bahwa jenazah Eril dikafani kain kafan yang ia titipkan saat keluarga Gubernur Jawa Barat ini bertolak ke Swiss.

"Saya telah menitipkan kain kafan kepada anak saya pada saat di Swiss untuk mengkafani beliau. Alhamdulillah, pelajaran bagi saya, neneknya bahwa saya belum tentu seperti yang Eril lakukan, mohon doanya saja semoga kita semua belajar dari apa yang Eril lakukan dan anak saya Ridwan Kamil dijadikan pemimpin yang adil menurut Engkau ya Allah dan bukan adil menurut manusia," ucapnya lagi.

Eril dinyatakan meninggal dunia setelah hilang tenggelam di Sungai Aare Bern Swiss.

Baca Juga: Atalia: Hak A Eril Sudah Kita Tunaikan Secara Paripurna

Dua minggu setelah menghilang, jenazah Eril ditemukan dan dibawa pulang ke Indonesia dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu 12 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Youtube Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x