Pecah Tangis! Nabila Ishma Ngobrol Di Samping Peti Jenazah Eril

- 13 Juni 2022, 10:58 WIB
Nabila Ishma kekasih Almarhum Eril menangis dan terlihat sedang mengobrol dengan peti Jenazah Eril./Insragram/@madamgosip.official
Nabila Ishma kekasih Almarhum Eril menangis dan terlihat sedang mengobrol dengan peti Jenazah Eril./Insragram/@madamgosip.official /

PRIANGANTIMURNEWS- Terekam kamera, Nabila Isma pacar dari Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril putra sulung Ridwan Kamil.

Nabila berbicara di depan peti, pada video yang beredar Nabila Isma pacar dari Eril anak Ridwan Kamil terlihat menggunakan baju serba hitam dan duduk disebelah peti jenazah sang kekasih.

Nabila Isma terlihat seperti orang yang berbicara dan gerakan tubuhnya sedikit membungkuk di dekat peti Eril kekasihnya tersebut meski menggunakan masker.

Baca Juga: Merinding! Kesaksian Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur Soal Jenazah Eril, Anak Ridwan Kamil

Nabila Isma pacar Eril masih menyimpan rasa sedih yang terlihat dari matanya, terlihat sangat jelas Nabila Ismail bicara dengan peti jenazah Eril yang berada di gedung pakuan Bandung Jawa Barat.

Hal ini sontak membuat para warga  mengomentari kekasih Eril dan turut prihatin atas kepergian sang kekasih.

Nabila jadi cinta terakhirnya Eril tulis akun Indah "nyesek banget diajak ngobrol sama jenazah bener-bener definisi cuman pengen didengar yang kini belum sempat tersampaikan."

Baca Juga: Dinas Bina Marga Kerahkan 50 Tenaga Harian Bantu Pemakaman Eril

Kolom komentar semenjak hilangnya Eril di sungai Aare Nabila Ishma tak henti mengirimkan doa untuk sang kekasih dan menuliskan banyak hal tentang anak Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @madam_gosip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x