Situasi Jelang Kedatangan Jenazah Eril di Bandara Internasional Soekarno Hatta

- 12 Juni 2022, 17:03 WIB
Situasi Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk penjemputan Jenazah Eril./YouTube/ Miftah's TV
Situasi Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk penjemputan Jenazah Eril./YouTube/ Miftah's TV /

PRIANGANTIMURNEWS - Mengenai persiapan dari instansi yang ada di bandara internasional Soekarno Hatta khususnya aspek pengamanan kepolisian bekerjasama dengan TNI kemudian offside dan seluruh instansi memberikan pengamanan mulai dari kedatangan jenazah di pesawat sampai dengan di lokasi.

Dalam konferensi pers Kakak kandung Ridwan kamil Erwin selaku perwakilan dari keluarga besar menginformasikan mengenai hal-hal ketibaan dari rombongan-rombongan saat ini sudah berada sudah berangkat dari Doha perkiraan waktu ketibaan adalah 15:45 dan setibanya di Lombok air.

Baca Juga: Jenazah Eril Putra Ridwan Kamil Tiba di Indonesia

Rombongan dan jenazah akan dibawa ke sini ke lokasi cargo jenazah Yuman remnants transit launch ini sebagaimana juga setiap WNI yang wafat di luar negeri dan rombongan akan berada di sini untuk juga memproses keseluruhan prosedur dan administrasi untuk jenazah WNI yang datang dari luar negeri.

Akhir-akhir sedikit setengah keseluruhan proses ini dilaksanakan kami akan secepatnya bertolak ke Bandung menuju ke kediaman resmi Gubernur Ridwan Kamil di gedung pakuan di Bandung.

Setibanya di Bandung nanti yang akan dilakukan pertama adalah Ridwan Kamil akan memimpin keluarga besar untuk menshalatkan jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Baca Juga: Kenali Virus Langka yang Dialami Justin Bieber, yang Jadi Alasan Batal Konser Di Indonesia!

Selepas Selesai acara salat jenazah bersama keluarga besar maka warga publik yang ingin juga menshalatkan atau mendoakan akan diberikan kesempatan di gedung pakuan mulai diperkirakan mulai 23.00 sampai.

Jika jam 08:00 pagi karena dihari Senin diperkirakan 09.00 pagi rombongan dan jenazah akan bertolak ke lokasi pemakaman di Cimaung kabupaten Bandung yaitu di areal atau lahan Islamic Center dari keluarga besar.

Terkait dengan proses pemakaman ini karena memang juga situasi dan kondisi di lapangan di real untuk Islamic Center dan pemakaman ini nanti memang akan ada pengaturan sehingga diharapkan kepada keluarga atau tokoh yang akan hadir serta warga itu sudah dapat berada di lokasi pukul 10.00.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x