Merinding! Kesaksian Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur Soal Jenazah Eril, Anak Ridwan Kamil

- 13 Juni 2022, 10:51 WIB

 

PRIANGANTIMURNEWS- Beginilah kesaksian Khofifah Indar Parawansa terkait jenazah Eril, putra sulung Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil Sangat tegar, ikhlas, atas kepergiannya Ananda Eril. Suasana yang menjadikan beliau begitu tegar itu orang lain, yang disampaikan pada saat beliau masuk ke kamar jenazah.

Eril ditemukan dalam kondisi yang sangat baik dan harum. Jadi suasana menjadi sangat baik bagi beliau dan itu serasa satu putar terlihat kering yang Allah tunjukkan untuk pergi ke semua banyak hal yang rupanya kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh almarhum Ananda Eril tanpa diketahui banyak orang.

Baca Juga: Dinas Bina Marga Kerahkan 50 Tenaga Harian Bantu Pemakaman Eril

Khofifah menuturkan bahwa melihat  penutup kemudian menoleh ke kanan seperti halnya pada saat tahiyatul akhir mau bersalam dan kondisi jasad nya juga dalam keadaan harum.

Maka semua itu menjadikan Ridwan Kamil begitu kuat Tegar dan ikhlas dan mudah-mudahan kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh Ananda Eril bisa dikecilkan semua karena itu juga yang Ridwan Kamil sampaikan.

Mari kita menanam kebaikan, kata Khofifah. Video Saya dan Pak Ganjar tadi bersama yang lain juga sempat melaksanakan salat jenazah dan berdoa.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Senin, 13 Juni 2022 Tentang Kesehatan, Cinta dan Karir

Kebetulan saya mendapatkan banyak cerita baik dari Kang Emil dan mudah-mudahan banyak masyarakat yang tengah mendapatkan jasa baik dari Eri.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x