Penuh Haru ! Momen Para Menteri Sholatkan Jenazah Eril Usai Tiba di Indonesia

- 12 Juni 2022, 21:52 WIB
Momen haru Jenazah Eril di Sholatkan oleh para Menteri setiba di Indonesia.
Momen haru Jenazah Eril di Sholatkan oleh para Menteri setiba di Indonesia. /YouTube Miftah's TV

PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah jajaran Menteri Kabinet Indonesia maju hadir dalam serah terima jenazah Putra sulung Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril.

Dalam kesempatan tersebut mereka pun sempat menyolatkan jenazah Eril. Momen serah terima itu dilakukan di terminal Cargo Jenazah Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang, Banten pada Minggu 12 Juni 2022 serah terima itu dilakukan.

Usai jenazah Eril tiba di Indonesia sekitar pukul 16:00 sore momen sejumlah menteri menyolatkan jenazah Eril, terlihat dalam video yang Humas Pemprov Jawa Barat.

Baca Juga: Link Live Streaming Proses Pemakaman Almarhum Emeril Khan Mumtadz

Adapun sejumlah menteri yang menyolatkan yaitu Mensesneg Pratikno, menteri BUMN Erick Thohir, Menkop UKM Teten Masduki.

Ada juga wakil gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria serta Menko PMK Muhajir yang sekaligus mengimami shalat jenazah tersebut.

Jenazah Eril diserahkan oleh Kementerian Luar Negeri dan diterima oleh pihak keluarga. Usai serah terima jenazah Eril, kemudian diberangkatkan sekitar pukul 17:00 Waktu Indonesia Barat ke Bandung.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022: Tanding Hari Ini, Persib Bandung Vs Bali United, Live di Indosiar!

Saat sebelum jenazah diberangkatkan, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya sempat menemui media dengan menggunakan masker pakaian serba hitam dan tidak ada kata yang diucapkan namun mereka membungkukkan badan seraya berterima kasih kepada awak media yang hadir.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x