KASUS SUBANG UPDATE: Ada 3 Bukti yang Dapat Memberatkan Yoris dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

- 16 Juni 2022, 11:05 WIB
Dala kasus Subang, Yoris (tengah) memiliki bukti kuat yang bisa memberatkan dirinya dalam persidangan perkara pembunuhan ibu dan anak tersebut, ini daftarnya.
Dala kasus Subang, Yoris (tengah) memiliki bukti kuat yang bisa memberatkan dirinya dalam persidangan perkara pembunuhan ibu dan anak tersebut, ini daftarnya. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut kami rangkum info paling update mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang.

Kali ini info update tersebut berkaitan dengan beberapa bukti yang bisa memberatkan salah satu saksi kasus Subang, yakni Yoris.

Sebagaimana kita tahu bahwa Yoris merupakan anak pertama sekaligus kakak dari korban pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang.

Baca Juga: Kontroversi Terungkap! Wasit Persib Vs Bali United, Fariq Hitaba Dibayar Mahal? Begini Ungkap PT LIB

Dengan kata lain, Yoris juga merupakan salah satu orang yang sangat dekat dengan kedua korban kasus Subang tersebut.

Sebagaimana kita tahu, bahwa di awal kemunculan kasus Subang ini, pihak penyidik pernah menyebutkan bahwa kemungkinan besar pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut adalah orang dekat dengan korban.

Hal itu berdasarkan bukti yang ditemukan oleh penyidik kasus Subang saat memeriksa dan melakukan olah tempat kejadian perkara kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini Kamis 15 Juni 2022 Membahas Kehidupan,Percintaan, Karir, dan Keuangan

Adapun bukti yang dimaksud oleh penyidik kasus Subang tersebut adalah, tidak adanya pintu dan jendela yang rusak dari TKP, dan juga tidak adanya barang berharga yang hilang dari TKP tersebut selain handphone salah satu korban.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Subang Hijau YouTube LURUSKAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah