KASUS SUBANG UPDATE: Hanya Ajat yang Tahu Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak, Mobil Alphard Jadi Bukti

- 14 Juni 2022, 14:45 WIB
Tentang kasus Subang, Ajat dikabarkan sangat tahu siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak sebenarnya.
Tentang kasus Subang, Ajat dikabarkan sangat tahu siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak sebenarnya. /YouTube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada update terbaru dari kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang yang belum juga terungkap siapa tersangkanya.

Kali ini, update terbaru mengatakan bahwa hanya saksi yang bernama Ajat yang benar-benar mengetahui siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tersebut.

Salah satu bukti kuat akan pengakuan Ajat itu adalah bahwa ia menyaksikan sendiri mobil Alphard dikendarai si pelaku di TKP kasus Subang yang ada di Ciseuti, Jalan Cagak tersebut.

Baca Juga: Pemandangan Makam Eril yang Dikelilingi Pegunungan dan Mengeluarkan Bau Wangi

Mungkin nama Ajat selama ini jarang muncul dalam informasi kasus Subang. Namun, siapa sangka, saksi yang satu ini justru bisa menjadi saksi kunci atas pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Memang sebelumnya, Kuasa Hukum Danu sendiri, yakni Achmad Taufan, pernah mengungkapkan bahwa klien nya memiliki saksi kunci juga yang menyaksikan TKP kasus Subang pada jam krusial peristiwa pembunuhan ibu dan anak itu.

Namun, Achmad Taufan justru mengungkapkan bahwa saksi tersebut hany menyaksikan TKP pada jam 12.00 malam hingga sekitar jam 07.00 pagi.

Baca Juga: Biodata dan Profil Susan Sameh, Artis Yang Dikabarkan Dekat Dengan Fajar Alfian

Berbeda dengan saksi yang dimiliki Achmad Taufan, Ajat justru menyaksikan pelaku kasus Subang tersebut pada pagi hari saat si pelaku telah memasukkan kedua korban ke dalam bagasi mobil Alphard.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x