Biodata dan Profil Susan Sameh, Artis Yang Dikabarkan Dekat Dengan Fajar Alfian

- 14 Juni 2022, 14:18 WIB
Biodata dan Profil Susan Sameh, Artis Yang Dikabarkan Dekat Dengan Fajar Alfian
Biodata dan Profil Susan Sameh, Artis Yang Dikabarkan Dekat Dengan Fajar Alfian /

PRIANGANTIMURNEWS- Biodata dan profil Susan Sameh kini kembali ramai dicari netizen. Pasalnya, artis cantik yang juga pemain film ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan Fajar Alfian yang merupakan atlet bulu tangkis.

Sebelum dekat dengan Fajar Alfian Susan Sameh dikabarkan dekat dengan Billy Syaputra adik dari Alm.Olga Syaputra.

Pemilik nama asli Suzana Sameh dan Fajar Alfian menyembunyikan hubungan mereka berdua. Namun, kini hubungan keduanya semakin terbuka.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Gengsi Buat Minta Maaf, Egonya Sangat Tinggi

Mulai dari Fajar mengajak Susan untuk menghadiri acara keluarganya dan Susan pun memuji ketampanan kekasihnya di sosial media. Bahkan keduanya juga membagikan foto kebersamaan mereka ketika menghabiskan waktu berdua pada akun instagramnya masing-masing.

Memiliki wajah yang cantik, ternyata Susan Sameh merupakan keturunan Mesir-Indonesia-Tionghoa. Dengan kemampuan bakat akting yang bagus, namanya mulai banyak dikenal masyarakat saat dirinya membintangi film Dear Nathan: Hello Salma pada tahun 2018 lalu.

Susan Sameh mengawali kariernya dengan menjadi pemeran figuran dan hanya dibayar dengan Rp150 ribu. Tidak hanya menjadi pemeran figuran, Susan juga mengawali kariernya dengan menjadi seorang model selama satu tahun lamanya.

Baca Juga: Aksi Viral Anak Kecil yang Berempati pada Pedagang Kerupuk

Tidak langsung bermain film, rupanya Susan memulai debut aktingnya dengan perannya dalam sebuah sinetron yang berjudul Cowokku Superboy pada 2004 lalu. Dengan aktingnya yang bagus, Susan pun mulai mendapatkan banyak tawaran untuk membintangi berbagai sinetron sampai film layar lebar.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: orami


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah