Pemandangan Makam Eril yang Dikelilingi Pegunungan dan Mengeluarkan Bau Wangi

- 14 Juni 2022, 14:34 WIB
Tangkapan layar Pemakaman Eril yang dikelilingi Pegunungan pada unggahan Ridwan Kamil./Instagram/@ridwankamil
Tangkapan layar Pemakaman Eril yang dikelilingi Pegunungan pada unggahan Ridwan Kamil./Instagram/@ridwankamil /

PRIANGANTIMURNEWS - Dikawal oleh banyak masyarakat Jawa Barat bahkan dari luar provinsi kepergian Emmeril Kahn Mumtadz untuk selama-lamanya membuat semua orang berduka walau sebelumnya tidak kenal dengan Ananda Eril.

Terlihat antusias masyarakat yang besar untuk menyaksikan dan mendoakan almarhum Eril yang kemarin diberangkatkan dari gedung pakuan menuju Cimaung.

Lokasi pemakaman putra Gubernur Jawa Barat dan yang terbaru di postingan Kang Emil beliau membagikan video terkini indahnya suasana Cimaung.

Baca Juga: Biodata Chris Evans Mulai dari Keluarga, Karir, Sampai Keuangan


Lokasi Eril dimakamkan dan mengumumkan untuk berziarah Putra sulung mendiang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril telah dikebumikan kemarin Senin 13 Juni 2022.

Eril pun dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimaung Kabupaten Bandung Jawa Barat. Dalam video yang diunggah Kang Emil nampak siluet pegunungan yang terekam lantas dengan keterangannya.

Akun Kang Emil menuliskan waktu ziarah untuk ke makam Eril kepada masyarakat yang ingin berdoa dan berziarah ia menyediakan waktu mulai pukul 8:00-17:00 Waktu Indonesia Barat.

Baca Juga: Link Siaran Langsung RANS Nusantara FC Vs PS Barito Putera, Piala Presiden 2022 Grup B

Untuk warga tercinta yanh ingin mendoakan sambil berziarah waktunya adalah 08:00 -17:00 Hatur nuhun tulis Ridwan Kamil pada unggahannya tersebut.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x