Biodata Chris Evans Mulai dari Keluarga, Karir, Sampai Keuangan

- 14 Juni 2022, 13:38 WIB
Chris Evans dikenal karena perannya sebagai Step Roger atau Captain America di Marvel Cinematic Universe dengan kemampuan aktingnya yang mengesankan di serial Marvel
Chris Evans dikenal karena perannya sebagai Step Roger atau Captain America di Marvel Cinematic Universe dengan kemampuan aktingnya yang mengesankan di serial Marvel /

PRIANGANTIMURNEWS - Christopher Robert Evans atau yang biasa dikenal sebagai Chris Evans adalah aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

Chris Evans lahir di Boston Massachusetts dan dibesarkan di pinggiran kota Basten Sabri pada tanggal 13 JunI 1891.

Ayah Chris Evans bernama Robert G Bob Evans yang bekerja sebagai dokter gigi sedangkan ibunya bernama Lisa Capuano yang bekerja sebagai Direktur artistik di Concord Youth Theater.

Baca Juga: Cara Menanam Cabai Agar Berbuah Lebat

Chris Evans dibesarkan dalam keluarga yang menganut agama katolik, Christopher memiliki tiga saudara yaitu Carly Affan sauna Evans dan Scott Evans dalam dunia pendidikan threeseven tercatat menempuh pendidikan di lingkungan Cerebri Regional High School dan melanjutkan pendidikan ke listrik bakteri and film Institute.

Chris Evans dikenal karena perannya sebagai Step Roger atau Captain America di Marvel Cinematic Universe dengan kemampuan aktingnya yang mengesankan di serial Marvel berhasil membuatnya menjadi salah satu aktor sukses dengan bayaran tertinggi di dunia berkat kerja kerasnya.

Beberapa film yang diperankannya Chris Evans juga mendapatkan beberapa penghargaan seperti Browep.com audience is worth pada tahun 2018 dengan kategori favorite picture aktor interplay pada film Wow Hero dan penghargaan Jin choice Awards pada tahun 2016 dengan kategori choice movie actor science fiction Fantasy pada film Captain America Civil War.

Baca Juga: 30 Sekolah Terafiliasi Khilafatul Muslimin, Polda Metro Jaya Tangkap Tokoh Khalifatul Muslimin

Meski belum menikah, namun Chris Evans sudah menginvestasikan keuangannya ke bisnis properti salah satu hunian mewah yang dimiliki aktor tampan ini adalah rumah minimalis di tebing real yang berada di kawasan Hollywood Hills.

Chirs Evans membeli rumah seluas 427m² itu seharga 3,5 juta US Dollar atau setara dengan 48 milyar rupiah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube tunelollipop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah